Sinopsis Mahaputra Episode 188

Mahaputra ANTV - Sinopsis Mahaputra Episode 188, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Mahaputra Episode 187! kali ini admin bagikan lagi episode 188 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Oktober 2015. Berikut Kisah selanjutnya Mahaputra! Sinopsis By #RS
Sinopsis Mahaputra Episode 188

Di Istana Bijolia, Phool berdebat dgn Jalim bahwa dia tdak ingin belajar tari, Gohar berkata pada Jalim “aku sudah mengatakan bahwa dia tdak ingin belajar, kemudian Gohar berkata dalam hatinya “aku akan mengajarkanmu, Phool mengatakan ”kau harus pergi & juga membawanya dgnmu, Jalim marah & mengeluarkan pedangnya, Gohar mengatakan “letakkan pedangmu, aku akan bertanya pada Phool, kau pergilah, kemudian Jalim pergi, Phool mengatakan “terima kasih utk memintanya pergi, tapi sekarang kau juga bisa pergi, Gohar mengatakan “aku akan membantu Anda dalam banyak cara, Phool mengatakan “apa jenis pekerjaan yg bisa kau lakukan, Gohar mengatakan “aku bisa menari, memanjat, & memasak, Phool mengatakan “sekarang aku bisa menyelesaikan pekerjaanku, Gohar mengatakan “Anda bisa pergi kekamar Anda & memberitahu semua orang bahwa Anda memiliki guru masak,

Didapur, Gohar mengajari Phool memasak, tiba-tiba Ajabde datang & bertanya “apa yg kau lakukan? Phool mengatakan “aku ingin membuat makanan dari tanganku sendiri,

Prajurit Afganistan datang menghampiri Mahmood Shah & menginformasikan kepadanya “Pangeran Pratap telah mengalahkan semua prajurit kita, Mahmood Shah mengatakan “Pertama-tama Pangeran Pratap akan datang ke Rampur, disisi lain Raja Mamrat & Pangeran Pratap sampai di Rampur, tiba-tiba Mahmood Shah datang dgn pasukannya, Raja Mamrat mengatakan “kita tdak dgn kekuatan yg lengkap, maka bagaimana kita bisa bertarung dgn mereka, Pangeran Pratap mengatakan “kita tdak bisa mundur dari medan perang, kemudian mereka bergerak menghampiri pasukan Mahmood Shah,

Didapur, Ajabde berkata pada Phool “aku akan melakukannya, Gohar mengatakan “aku akan memotong sayuran & Pangeran Pratap tdak akan mengenaliku,

Di Medan perang, Mahmood mengangkat bendera putih tanda menyerah, Pangeran Pratap mengatakan “aku pikir kau lebih tahu tentang gencatan senjata, Pangeran Pratap juga mengatakan “kau tahu bahwa ayahmu telah terluka berkali-kali oleh kami, Mahmood Shah mengatakan “lupakan semua hal itu, kita akan berbicara & memilah masalah kita, kita berdua datang pada materi yg sama yaitu "Jalal", Pangeran Pratap membuka pedangnya,

Di Dapur, Phool berkata pada Gohar “kau akan memasak makanan, Gohar mengatakan “aku akan datang dalam beberapa menit, Phool mengatakan “aku ingin meletakkan tepung dgn baik,

Di Medan perang, Mahmood Shah mengatakan “semua ini aku lakukan karena Jalal, Pangeran Pratap mengatakan “aku akan membunuh semua orang kalau mereka berusaha menguasai tanah kami, Mahmood Shah mengatakan “aku ingin mengucapkan selamat tinggal seperti seorang teman, Pangeran Pratap mengatakan “kita adalah musuh jika kau berada ditanahku, Mahmood mengatakan ”kami akan meninggalkan tempat ini, kemudian Pangeran Pratap & pasukannya pergi, setelah kepergian Pangeran Pratap Mahmood Shah berkata pada prajuritnya “kita akan pergi & meninggalkan pesan utk Jalal bahwa kita memerlukan lebih banyak senjata,

Di Istana, Gohar terjatuh ketika mengambil sebuah kendi, & tepung tumpah diseluruh tubuhnya,disisi lain, Pangeran Pratap melakukan pengaturan utk keamanan, didapur, Gohar marah & mengatakan “aku akan kembali sampai Anda bisa memasak,

Disis lain, Chakrapani menghampiri Pangeran Pratap & mengatakan “apakah kita hanya melakukan pekerjaan keamanan ini, Sinopsis Mahaputra Episode 188

Di Istana, Rao Surtan berkata pada Gohar “waspadalah, jika hari ini adalah tepung terigu diletakkan ditubuhmu, maka kemudian kau akan mendapatkan tamparan, Gohar mengatakan “sekarang aku akan mencampur racun dalam makanan, dgn ini Pangeran Pratap tdak akan ada lagi, didapur, Phool menuangkan begitu banyak bumbu dalam makanan, Ajabde mengatakan “jangan melakukannya, Phool mengatakan “aku tdak akan menerima saranmu, Ajabde mengatakan “mengapa kau melakukan ini, Phool mengatakan “aku ingin menunjukkan kepadanya bahwa aku juga bisa melakukan yg kau lakukan, tak lama Gohar datang, dia mencoba utk mencampur racun itu pada makanan, tapi Ajabde datang & kemudian memberitahu Phool kalau Phool telah mencampurkan begitu banyak bumbu,

Di Delhi, Jalal memerintahkan prajuritnya utk mengirim lebih banyak senjata pada Mahmood Shah, Maham Anga mengatakan “bukankah kita telah mengirimkan begitu banyak senjata utk Mahmood Shah, Jalal mengatakan “aku ingin membunuh Pangeran Pratap bagaimanapun caranya, Bairam Khan setuju dgn Maham Anga, dia mengatakan “aku juga ingin bahwa kau tdak mendukung Mahmood Shah. Jalal mengatakan “kau hanya melakukan apa yg aku katakan,
Sinopsis Mahaputra Episode 188

Di Bijolia, Ajabde berkata pada Phool “kau tahu Pangeran Pratap adalah tamu kita, & kita tdak bisa bermain dgn pola makanannya, diam-diam Gohar mencampurkan racun dalam makanan, kemudian Phool mengirim makanan itu utk Pangeran Pratap, Gohar mengatakan pada dirinya sendiri “sekarang aku bisa membunuh Pangeran Pratap & Phool akan dikirim ke Penjara, dia akan dianggap membunuh Pangeran Pratap, Mewar & Marwar akan saling bertarung,

Phool merasa bahagia karena dia bisa membuat makanan utk Pangeran Pratap, Ajabde mencicipi makanan yg dimasak Phool, dia merasa sangat pedas, Phool tdak percaya, kemudian dia juga mencicipinya, Phool merasa kepedasan, dia berlari keluar utk menghentikan pelayan utk mengirim makanannya, dia mengambil pengikat roda gerobak yg akan membawa makanan, Phool merasa bersalah, Ajabde mencoba utk menenangkannya, Phool meminta maaf pada Ajabde,

Dihutan, teman-teman Pangeran Pratap sedang membuat pengamanan, sedangkan disisi lain, Pangeran Pratap menemui Pandit & meminta maaf padanya, dia membicarakan hubungan Chakrapani dgn putrinya,

Dihutan, para prajurit membawa makan siang utk teman-teman Pangeran Pratap, prajurit mengatakan “makanan ini dibuat oleh Phool utk Pangeran Pratap, tak lama Pangeran Pratap datang,

Didapur, Ajabde & Phool membuat makanan baru utk Pangeran Pratap & teman-temannya, sedangkan dihutan, Pangeran Pratap & teman-temannya telah duduk ingin makan siang, Pangeran Pratap menggoda Chakrapani, Chakrapani marah & pergi meninggalkan mereka,

Di Istana, Phool & Ajabde ingin membawakan makanan yg baru mereka masak utk Pangeran Pratap, Ratu Hansa bertanya pada mereka tentang makanan itu, Phool berhasil menjawabnya dgn caranya, dihutan, Pangeran Pratap & teman-temannya menertawakan Chakrapani,

Dirumah Pandit, Chakrapani meminta maaf pada Pandit, kemudian Pandit menjelaskan kalau dia telah menyetujui hungannya dgn putrinya, Chakrapani mengetahui kalau Pangeran Pratap mengerjainya, dihutan, Benidas mengatakan kalau makanan itu dimasak oleh Phool, Pangeran Pratap sedikit curiga, tapi Benidas mengatakan kalau dia sudah lapar, kemudian mereka mulai makan.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top