Sinopsis Mahaputra Episode 187

Mahaputra ANTV - Sinopsis Mahaputra Episode 187, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Mahaputra Episode 186! kali ini admin bagikan lagi episode 187 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Oktober 2015. Berikut Kisah selanjutnya Mahaputra! Sinopsis By #RS
Sinopsis Mahaputra Episode 187

Di Koridor Istana, Pangeran Pratap berkata pada Ajabde “lakukanlah apa yg ingin kau lakukan, tapi secepatnya? Ajabde ingin melakukan Aarti pada Pangeran Pratap, tiba-tiba Raja Mamrat datang mengatakan “Ajabde, mengapa kau menghentikan Pangeran Pratap? Dgn cepat Ajabde melakukan Aarti pada Pangeran Pratap, Ajabde memperhatikan leher Pangeran Pratap & mencari kalungnya, melihat itu Raja Mamrat memintanya utk cepat, Raja Mamrat marah & pergi, Pangeran Pratap pergi dgn senyum pada Ajabde,

Gohar bergerak menuju teras & Pangeran Pratap bergerak keluar dari Istana, Gohar melihat Pangeran Pratap & mencoba utk melemparkan jarum beracun itu pada Pangeran Pratap, tapi saat dia melesatkan jarumnya, Pangeran Pratap memeriksa kalungnya & pergi lagi masuk ke Istana, tujuan Gohar melesat, dia merasa marah,

Ajabde bertanya pada Phool “dimana kalung Pangeran Pratap hilang? Phool mengatakan “aku juga menyukainya, tapi aku ingin memberinya pelajaran, Ajabde mengatakan “ayo kita pergi kekamar Pangeran Pratap utk membersihkan kamarnya, Phool dgn penuh semangat mengatakan “aku akan ikut dgnmu, tapi kemudian dia langsung mengatakan “tdak, kemudian Ajabde pergi sendiri, setelah Ajabde pergi, tiba-tiba Phool melihat Pangeran Pratap, & berkata pada dirinya sendiri “kenapa aku ingin melihat Pangeran Pratap setiap saat. Sinopsis Mahaputra Episode 187

Pangeran Pratap mengatakan “aku lupa barangku yg penting dikamarku, & mohon informasikan ke bibi Ratu Hansa bahwa aku akan terlambat datang sehingga jangan menunggu utk makan malam, didepan pintu kamar Pangeran Pratap, Ajabde berpikir “aku telah melihat kalung dileher Pangeran Pratap, tapi kenapa sekarang tdak, kemudian Ajabde masuk kekamarnya & menemukannya, tiba-tiba Pangeran Pratap datang, melihat kedatangan Pangeran Pratap, Ajabde bersembunyi dibalik dinding & meletakkan kalung itu dimeja, Pangeran Pratap mendengar sesuatu, saat ia ingin melihatnya, pelayan mengatakan bahwa ia dipanggil Ratu Hansa, Ajabde cepat-cepat meletakkan kalungnya & pangeran pratap mengambilnya kemudian dia menemukan kalungnya, kemudian dia pergi
Sinopsis Mahaputra Episode 187

Ratu Hansa datang menemui Pangeran Pratap & mengatakan “aku akan memasak makanan utk Anda, Pangeran Pratap mengatakan “tdak, karena aku akan datang terlambat, Phool mengatakan “aku akan memasak makanan utk Pangeran Pratap, kemudian Pangeran Pratap pergi dari sana, Ratu Hansa bertanya pada Phool “kapan kau belajar utk membuat makanan,

Disisi lain, Rao Surtan menertawai Gohar & mengatakan “aku telah memberitahumu bahwa kau tdak akan bisa membunuh Pangeran Pratap, pikirkanlah beberapa ide utk membunuh Pangeran Pratap dan kau akan dinyatakan utk bisa pergi ke Istana Mughal lagi, Gohar mengatakan “aku tdak akan pergi ke Istana Mughal & aku akan menikmati saat-saat utk membunuh Pangeran Pratap, tiba-tiba Jalim datang & mengatakan “aku juga setuju utk menikmatinya, Rao Surtan mengatakan “utk apa kau menikmatinya, Gohar mengatakan “aku tdak akan pergi kemana pun sampai Phool belajar menari dariku, Jalim mengatakan “ayo kita pergi utk bertemu dgn Phool, kemudian Gohar pergi dgn Jalim,

Diperjalanan, Pangeran Pratap & Raja Mamrat mencapai tenda Afghanistan, Pangeran Pratap mengatakan “apakah anda sudah benar-benar memerhatikan kalau ini adalah tanah kita, Raja Mamrat mengatakan “Ya, kemudian Raja Mamrat menunjukkan peta, lalu Pangeran Pratap berkata pada Benidas “ikutlah dgnku, kemudian mereka berjalan menuju prajurit Afghanistan & bertarung dgn mereka, Pangeran Pratap berhasil menghancurkan semua pertahanan Afghanistan.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top