Sinopsis Mahaputra Episode 3

Mahaputra ANTV - Sinopsis Mahaputra Episode 3, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Mahaputra Episode 2! kali ini admin bagikan lagi episode 3 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada juli 2015. Berikut Kisah selanjutnya Mahaputra!
Sinopsis Mahaputra Episode 3

Rana Ji/Maharaj Udai Singh meminta Pratap & Shakti utk datang ke Pengadilan, Semua Ratu terkejut mendengarnya. Kemudian Pratap & Shakti berjalan ke pengadilan. Kakak, Aku sangat takut dgn kemarahan Ayah, kata Shakti. Kemudian seorang prajurit datang menghampiri mereka, Apa yg akan terjadi Pangeran, kata Prajurit. Ibu telah mengatakan kepadaku, bahwa jika aku melakukan kesalahan apapun, maka aku harus siap menanggung resikonya, kata Pratap. Pratap & Shakti datang kepengadilan, Shams khan melihat mereka, Salam yg Mulia, kata Pratap & Shakti. Siapa diantara mereka yg melakukan kesalahan itu, Aku membutuhkan jawabannya, kata Rana Ji pada Shams Khan.

Aku yg bertanggung jawab utk semua ini yg Mulia, Aku yg bertarung dgn prajuritnya, kata Pratap. Lalu apa yg Shakti lakukan dgnmu, Tanya Rana Ji. Jika dia telah mengakui bahwa dia yag melakukannya, maka mengapa anda bertanya pada orang lain, kata Shams khan. Shakti pergilah, kata Rana Ji, lalu Shakti pergi utk duduk bersama ibunya. Dia adalah anak-anak, jadi berikan saja dia hukuman yg kecil, kata Shams khan memegang dagu Pratap. Tiba-tiba Pratap melemparkan tangan Shams Khan. Aku memang anak-anak tapi Aku telah bertarung dgn Prajuritmu, & Aku telah mengalahkannya, kata Pratap. Diam Pratap, kata Rana Ji menegur Pratap. Putra Anda sangat berani, orang Rajput tdak suka berlutut. Aku ingin hukumannya adalah memohon ampun padaku. Aku ingin dia berlutut & memohon pengampunan padaku, kata Shams khan. Pratap & Rana Ji terlihat tegang. Cepat berlutut & mohon ampun padaku, kata Shams khan. Rana Ji sangat marah dgn sikap Shams Khan tapi dia tdak bisa berbuat apa-apa. Pratap tdak mendengarkan Shams khan, lalu Shams Khan berteriak padanya, kemudian Pratap berlutut, Shams Khan tertawa melihatnya, tapi Pratap meminta maaf kepada ayahnya, Shams khan terkejut & marah melihatnya. Lihatlah apa yg dilakukan putramu, kata Shams khan. Ibu mengatakan kepadaku bahwa nenek moyang kita tdak pernah berlutut didepan siapapun, sehingga aku tdak bisa melakukannya, aku hanya bisa berlutut hanya didepan guru, orang tua & Tuhanku, kata Pratap, semua orang tersenyum mendengarnya kecuali Shams Khan & pengikutnya. Sinopsis Mahaputra Episode 3

Maharaj membuat Pratap berdiri & menyuruh Pratap utk pergi dari pengadilan. Uday Singh, belum selesai Shams Khan bicara, Rana Ji menghentikannya dgn mengangkat tangannya, Shams Khan terdiam, dia terlihat marah. Baiklah, kata Pratap & pergi. Tdak, tdak-tdak, Ini tdak benar, sekarang Anda harus meminta maaf, kata Shams khan marah. Diam, kata Rana Ji marah & menterinya mengeluarkan pedang mereka begitu juga dgn prajurit Shams Khan. Aku adalah orang Rajput & Aku tdak akan menurunkan kepala Aku didepan siapapun, Apa yg kau inginkan, Aku tdak ingin utk memulai pertarungan dipengadilan ini, karena pengadilan ini seperti kuil, kata Rana Ji.
Sinopsis Mahaputra Episode 3

Semua orang terlihat tegang. Aku hanya meminta pengampunan bukan Pratap, kami akan mengambil keuntungan dari Mewar ini, baiklah, kata Shams khan. Apa pun yg Anda inginkan, Anda akan mendapatkan, kata Rana Ji. Aku meminta banyak hal, kata Shams khan. Baiklah, kata Rana Ji. Aku menginginkan pedang leluhur kalian, kata Shams khan. Lupakan tentang pedang itu, karena Anda tdak akan bisa mengangkatnya, tunjukkan padaku jika Anda bisa mengangkatnya, itu adalah tantangannya, kata Rana Ji. Shams khan tertawa. Tdak utk hari ini, mungkin beberapa hari lagi, berjanjilah, Anak Anda Pratap sangat cerdas, kata Shams khan lalu pergi bersama dgn pengikutnya. Pangeran Pratap, kata Rana Ji dgn berteriak, sementara itu Pratap sedang duduk dgn Maharani & Choti, Mereka terlihat tegang.

Pratap datang kedepan Maharaj, & dia berdiri diam. Semua Ratu juga berdiri disana utk berbicara dalam mendukung Pratap. Aku akan bicara padamu jika Aku sudah tenang, & akan memberikan hukumanmu, kata Rana Ji. Bagaimana Shams khan punya hak utk menghina Anda, bagaimana itu dikatakan kejahatan bagi Aku utk berkeliaran di Tanah kami sendiri, Shams khan telah mengambil tanah nenek moyang kami, & jika Aku mengambil beberapa buah mangga dari pohon, bagaimana bisa itu dikatakan sebuah kejahatan?, kata Pratap. Maharaj hanya diam mendengarkannya. Aku bicara tentang kebaikan, Shams khan telah menghina tanah air kita tapi tdak ada orang Rajput yg memberikannya hukuman, Jika Anda ingin menghukum Aku, maka Anda bisa melakukannya, kata Pratap.

Kau masih kecil utk memahami hal-hal ini, kata Rana Ji. Aku akan menghukum Pratap selama dua hari dia tdak akan diberikan makanan & minuman yg diperlukannya utk hidup, kata Rana Ji. Yang Mulia, kata Choti, ingin membela Pratap tapi Rana Ji menghentikannya utk bicara. Semua Ratu kasihan melihat Pratap, mereka terlihat sedih. Sinopsis Mahaputra Episode 3

Pratap dimasukkan kedalam penjara, Ditempat latihan, Maharaj sedang berlatih, dia teringat akan kata-kata Pratap & dia terlihat marah, hingga tangannya berdarah karena latihan. Choti datang kesana & mencoba utk menenangkan dirinya. Aku tdak punya jawaban utk pertanyaan Pratap, kata Rana Ji. Anda pasti akan memiliki jawaban segera, jangan menghukum Pratap seperti ini, kata Choti. Tdak, Aku tdak akan mengurangi hukuman, jika Aku melakukan tdak menghukumnya, maka apa yg akan di katakan orang orang, biarkan dia berada disana dalam kondisi apapun, kata Rana Ji.

Dua hari berlalu, Pratap teringat akan kata-kata kasar Shams Khan pada dirinya & juga ayahnya, kemudian prajurit datang & membebaskannya, kemudian dia keluar dari penjara & dia melihat Maharani & mengambil berkatnya. ku sedih melihat kau harus menjalani hukuman ini, kata Maharani. Mengapa ayah membiarkan Shams khan & tdak menghukumnya, aku merasa tanah nenek moyangku telah memanggil, kata Pratap. Ya, terlihat seperti itu, kata Maharani Pratap datang ke gambar nenek moyangnya & bertanya pada mereka, Mewar sekarang berada di bawah pengaruh orang jahat. Orang-orang menghina kita, & Maharaj tdak melakukan apa-apa, Aku ingin Anda membuat Aku mandiri, kata Pratap.
Sinopsis Mahaputra Episode 3

Pratap pergi ketempat pedang, Kapan nasib akan memutuskan & memilih Aku utk pedang ini, kata Pratap, lalu Dia melihat pedang & mengangkatnya keatas, Aku tdak akan membiarkan tanah nenek moyang Aku kalah, ini adalah sumpah & tujuan Aku, dimana hari itu akan datang maka semua anak Mewar akan bebas, kata Pratap, dari jahu Choti melihat Pratap. Kemudian Choti menemuinya, Apa yg telah Anda lakukan?, Choti terlihat tegang & memintanya utk meletakkan pedang kembali. Nenek moyang Aku telah memilih Aku utk menjadi penjaga Mewar, kata Pratap.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top