Sinopsis Mahaputra Episode 8

Mahaputra ANTV - Sinopsis Mahaputra Episode 8, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Mahaputra Episode 7! kali ini admin bagikan lagi episode 8 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Agustus 2015. Berikut Kisah selanjutnya Mahaputra!
Sinopsis Mahaputra Episode 8

Maharaj/Raja Uday datang kedalam istana & pergi kesebuah ruangan dimana terdapat foto ibunya, Dia teringat akan masa lalunya & dia merasa marah, dia pergi ke foto & mengatakan, Ibu, kau telah menunjukkan pengorbanan, & sekarang saatnya utk Mewar berjuang lagi, katanya sambil mengatupkan kedua tangannya.

Choti terlihat sedang bersiap-siap, kemudian seorang pelayan berkata. Permaisuri, yg Mulia akan datang utk bertemu dgn anda, kata pelayan, lalu dia menyuruh semua pelayanya utk pergi. Tak lama Raja Uday datang menemuinya, Raja Uday membelai wajahnya, kemudian Raja Uday mengatakan, Pergi & beristirahatlah, karena aku harus pergi ke Ratu Maharani utk menceritakan sesuatu yg penting, jadi kau jangan menungguku, kata Raja Uday. Banyaklah beristirahat, karena itu akan baik utkmu, kata Raja Uday lagi

Dikamar Ratu Maharani, Ratu Maharani sedang bercerita pada Pratap, Pratap terlihat mengantuk, tapi dia tetap mendengar semua cerita dari ibunya. Tiba-tiba seorang pelayan datang & berkata “Permaisuri, yg Mulia akan datang utk menemui anda, katanya. Yang mulia ingin datang kesini, kata Maharanai, lalu dia membaguskan selendangnya. Tak lama Raja Uday datang kepadanya, & dia melihat Pratap sedang tertidur, dia membelai Pratap. Hari ini Pratap telah melakukan sesuatu yg baik, kata Raja Uday. Dia mengikuti jejak kau yg Mulia, kata Ratu Maharani. Ratu Ratu Maharani, kau telah mengetahui keadaan sekarang & kau akan segera mengetahui hal-hal lainnya, kata Raja Uday. Aku sudah bisa menebak tentang hal itu, kata Ratu Maharani. Anda adalah kebanggaan bagi setiap wanita, & kau harus menjadi contoh bagi semua orang, & juga sejarah, kata Raja Uday berdiri menjauh dari Ratu Maharani. Kita adalah orang Rajput, & kita tahu tanggung jawab kita sejak lahir, kau jangan khawatir, Aku akan melakukan tugas aku dgn baik, kata Ratu Maharani mendekati Raja Uday. Aku meminta pada semua orang utk melakukannya, bersiap utk perang, kata Raja Uday, dari tempat tidur Pratap mendengar pembicaraan mereka. Anda akan melakukan tugas Anda, & aku akan melakukan tugas aku, & aku akan mengaturnya, Apa yg kau pikirkan tentang anak-anak, kata Ratu Maharani. Sinopsis Mahaputra Episode 8
Sinopsis Mahaputra Episode 8

Raja Uday melihat Pratap & mengatakan “ Aku akan memberitahunya nanti, katanya. Berkat Tuhan akan menyertai kita, kata Raja Uday lalu pergi. Ratu Maharani datang ke Pratap lalu dia menangis. Pratap mendengarnya, Aku akan mencari tahu tentang Johar, kata Pratap dalam hati.

Dipagi hari, Pratap terlihat sedang latihan lagu Pratap pun mengalun. Tiba-tiba seorang Anak laki-laki datang & bertanya, Mengapa kau memanggil aku pagi-pagi begini, Tanyanya. Aku ingin mengatakan sesuatu yg penting, kata Pratap, lalu dia melihat anak itu sedang tertidur dgn berdiri, Pratap marah melihatnya, lalu dia mengambil air & menyiramnya di wajah anak itu, & berkata “Bangunlah. Aku mendengarkan Ibu & Ayah bicara kemarin malam, kata Pratap. Apakah itu mengenai harimau, Tanya anak itu, Pratap kesal kepadanya. Mereka tdak berbicara tentang harimau, mereka berbicara tentang Rajput & Johar, Aku sedang berpikir tentang pembicaraan mereka, & aku ingin tahu artinya, kata Pratap. aku tdak bisa membantumu, kata anak itu. Jika kau tdak mau membantuku, aku tdak akan membawamu kehutan dgnku, kata Pratap. Baiklah, aku akan membantumu, apa yg akan ku lakukan, Tanya anak itu. Utk mengetahui apa yg terjadi di dalam pikiran Ratu Maharani, kata Pratap. Apakah aku bisa beristirahat, kata anak itu. Tdak ada waktu utk beristirahat, kata Pratap. Apakah kau tau arti Johar, Tanya Pratap, anak itu menggelengkan kepalanya

Disuatu tempat, terlihat Seorang wanita tua, dia mendengar ada yg mengetuk pintu, lalu dia membukanya. Siapa, Tanya Nenek itu, pada saat itu kegelapan menutup wajah Ratu Maharani, lalu nenek itu mengambil lampu & mengarahkannya ke wajah Ratu Maharani, Ratu Maharani, kau di sini, Tanya nenek itu,

Aku akan datang jika kau memanggil aku, kata nenek itu, Apakah aku bisa masuk, kata Ratu Maharani. Silahkan Ratu Maharani, tdak ada yg bisa menghentikan anda, kata nenek itu. Apakah kau datang utk meminta kunci Johar, Tanya Nenek itu. Ya, kata Ratu Maharani, nenek itu menangis. Itulah sebabnya mengapa aku datang kepada Anda, berikan kuncinya, kata Ratu Maharani, nenek itu menangis & mengatakan “aku harus melihatnya hari ini, katanya. Rencana hebat tapi motivasi besar, kata Ratu Maharani.

Anda beruntung karena kau menjadi bagian dari kebanggaan Mewar, kata nenek itu lalu Ratu Maharani meminta kuncinya, nenek itu membawa kunci & memberikan kepada Ratu Maharani kemudian Dia memberkati dianya. Sinopsis Mahaputra Episode 8

Ditempat Pratap, Pratap terlihat sedang mencari Ratu Maharani, kemudian anak itu datang Pratap bertanya padanya “apa kau melihat Ratu Maharani?, Tanya Pratap. Tdak pangeran, kata anak itu. Apakah tdak ada yg melihat Ratu Maharani, kata Pratap. Ratu Maharani tadi keluar pangeran, kata seorang pelayan.

Disisi lain, Pangeran Shakti sedang memanah, dia melesatkan anak panahnya pada sasaran, tapi tdak tepat, dia mengeluh. Pratap masih mencari Ratu Maharani, tak lama dia melihat Ratu Maharani sedang berjalan, Pangeran itu Ratu Maharani, kata anak itu. Apa pun yg dia lakukan, dia telah bersembunyi dariku, jadi aku juga harus menyembunyikan diri darinya, kata Pratap hendak pergi tapi Shakti menghentikan & menantangnya utk bertanding memanah. Aku tdak punya waktu, kata Pratap mau pergi. Apakah kau takut, kata Shakti. Aku tdak takut padamu, & aku harus menemui Ratu Maharani, kata Pratap. Kau melarikan diri, kata Shakti, mendengar itu Pratap mendekatinya
Sinopsis Mahaputra Episode 8

Pratap mengambil panah dari Shakti & melesatkan anak panahnya kesasaran sambil menghadap Shakti, anak panahnya tepat sasaran. Apakah itu sudah cukup, kata Pratap, Shakti terkejut melihat tembakannya, anak yg bersama Pratap tertawa mengejek Shakti, Shakti menatapnya tajam, lalu anak itu terdiam & pergi. Pratap menemui Ratu Maharani & melihatnya kesebuah ruangan, Ruangan yg terkunci yg dikenal sebagai Johar. Ratu Maharani membuka pintu & masuk dalam.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top