Sinopsis Mahaputra Episode 62

Mahaputra ANTV - Sinopsis Mahaputra Episode 62, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Mahaputra Episode 61! kali ini admin bagikan lagi episode 62 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Agustus 2015. Berikut Kisah selanjutnya Mahaputra!
Sinopsis Mahaputra Episode 62

Di istana Raja Uday akan mengumumkan pewaris tahta kerajaan berikutnya, para prajurit disuruh memanggil pangeran pratap dan pangeran shakti, setelah sampai didepan kamar salah satu prajurit memanggil  "pangeran shakti, anda Di panggil oleh raja" akan ada penobatan tahta kerajaan saat ini, tidak terima dan merasa marah, hentakan dan makian yang dikeluarkan oleh pangeran shakti akhirnya ribut - ribut kecil dengan prajurit, mendengar hal tersebut pangeran pratap yang sedang berjalan menuju istana segera menghampiri pangeran shakti sambi memegang pundaknya "Ayo kita sama - sama pergi ke Istana " pangeran shakti sontak melempar tangan pangeran pratap sambil berkata “Jangan sekali - kali kau memerintahku” memangnya siapa kau berani - beraninya bicara seperti itu kapadaku.

Pangeran pratap tertegun dan berkata kau adalah saudaraku tutur pangeran pratap, mendengar jawaban tersebut pangeran shakti tambah marah dan menyuruh pangeran pratap segera pergi dari hadapannya.

Di depan kamar, Ratu Bathiyani mendengar ada keributan segera menghampiri keduannya dan berpura - pura berbuat baik pada pangeran pratap sambil berkata " pangeran Shakti tidak seharusnya kau berbuat seperti itu kepada Pangeran pratap" Bagaimanapun juga dia adalah saudaramu dan kau yang lebih tua darinnya jadi kau harus memberi contoh yang baik buat saudara yang lain. Mendengar hal ini, tambah marahlah pangeran shakti karna sekarang tak ada yang membelanya, dengan perasaan kesal pangeran Shakti dan mereka semua kemudian pergi keistana.

Di Ruang Sidang Raja Uday sudah mengumumkan bahwa pangeran Pratap yang akan menjadi Raja berikutnya karna sudah memenangkan pertandingan dan berhasil membunuh shams khan yang telah menghianati negarannya sendiri, setelah acara selesai semua pergi meninggalkan istana kemudian raja uday menemui pangeran shakti dan berkata sekarang sudah terbukti bahwa kau sendiri yang meminta untuk hasil pertandingan akan menjadi Raja tapi kau sudah membuktikan bahwa pangeran pratap yang lebih pantas menjadi pewaris tahta dari pada kamu yang sudah kalah dari pertandingan. mendengar hal tersebut sontak pangeran shakti mengeluarkan pedang dan akan membunuh pangeran pratap yang ada didepan Raja Uday. hal tersebut membuat raja Uday marah dan menyuruh prajurit menangkap pangeran shakti dan membawanya kedalam penjara. pangeran pratap berbicara jangan bawa pangeran shakti kepenjara Ayah?
Sinopsis Mahaputra Episode 62

Raja Uday berkata yang menjadi raja dimewar sekarang ini masih aku jadi semua harus menaati keputusanku, mendengar hal tersebut membuat pangeran shakti tambah marah dan berkata pangeran pratap jangan sekali - kali kau membelaku, aku tak sudi kau bela, sambil berjalan menuju penjara dan berfikir tunggu pembalasanku pangeran pratap!!!! Sinopsis Mahaputra Episode 62

Ratu Sajja memohon kepada Ratu jaywanta untuk menghentikan semua ini tapi dia tidak bisa berbuat apa -apa terhadap keputusan raja saat ini

keesokan harinya Ratu Sajja yang masih menangis dan sedih dengan keputusan raja bahwa pangeran shakti dejebloskan kedalam penjara, seorang pelayan melapor kepada ratu jaywanta bahwa Ratu Sajja tidak mau makan kalau anaknya masih dalam penjara mendengar hal tersebut ratu jaywanta segera pergi ke kamar Ratu SAjja dan membujuk untuk mau makan walau sedikit tapi tidak berhasil , pangeran pratap melihat hal tersebut juga ikut sedih dan mencoba menghiburnya 'Ratu harus makan walau sedikit?  Sontak ratu sajja bilang, tidak aku tidak akan makan kalau anakku tidak makan jawab Ratu Sajja Bai. sambil tersenyum pangeran pratap berkata aku yang kan membawakan makan untuknya kedalam penjara walaupun aku tau nantinya pangeran shakti akan menolak tapi aku akan mencobanya ratu. mendengar hal tersebut Ratu Sajja terseyum gembira dan mau makan sambil berkata pergilah beri pangeran shakti makan sekarang.

pngeran partap berlalu dari kamar dan menuju dapur untuk mengambil makan dan membawanya ke penjara, seperti yang sudah kita fikirkan, saat akan memberi makanan pangeran shakti malah melempar makanan yang dibawa oleh pangeran pratap sambil berkata Aku tidak sudi makan makanan darimu. kemudian pangeran pratap pergi ke guru raghvendra untuk meminta solusi terbaik agar pangeran shakti bisa keluar dari penjara secepatnya.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top