Sinopsis Mahaputra Episode 179

Mahaputra ANTV - Sinopsis Mahaputra Episode 179, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Mahaputra Episode 178! kali ini admin bagikan lagi episode 179 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Oktober 2015. Berikut Kisah selanjutnya Mahaputra! Sinopsis By #SALLYDIANDRA
Sinopsis Mahaputra Episode 179

Di Bijolia, Pangeran Pratap ingin memanjat tali, tapi dia mengatakan “aku akan mencari cara lain, Phool mengatakan “tdak-tdak, Anda harus memanjat dgn tali ini, Ajabde setuju dgn Pangeran Pratap, dia mengatakan “Ya, pasti ada cara lain, tapi Phool tetap meminta Pangeran Pratap utk memanjatnya, tiba-tiba Hansa datang & berkata pada Pangeran Pratap “aku telah memilih Turbon utkmu, Pangeran Pratap mengatakan “aku minta maaf, aku lupa utk datang menemui Bibi, Hansa mengatakan “aku tdak pernah memanggilmu, Phool terlihat khawatir, Pangeran Pratap akhirnya mengetahui rencana Phool, tak lama Jalim datang, melihat Jalim datang Pangeran Pratap mengatakan “aku sangat takut utk naik keatas, pekerjaan ini akan dilakukan oleh orang yg pemberani, mendengar itu Jalim mengatakan “aku yg akan melakukan hal ini, Phool menjadi sangat khawatir, Jalim mencoba memanjat tali, dari balik dinding seorang pelayan memotong tali itu seperti apa yg diperintahkan Phool padanya, kemudian Jalim terjatuh, Pangeran Pratap tersenyum melihatnya,

Di Agra, Jalal berkata pada Maham Anga “aku tahu Gohar telah melakukan pekerjaan yg baik dgn membunuh Haibat Khan, tapi semua itu benar-benar tdak mungkin baginya utk bisa membunuh Pangeran Pratap, & hal yg tdak mungkin baginya utk datang kehadapanku, dgn mengatakan hal itu, diluar Gohar berhasil mematahkan keamanan Jalal, 

Di Bijolia, semua rencana Phool yg ingin membuat Pangeran Pratap tersiksa, semua itu akhiranya terjadi pada Jalim, Phool menjadi sangat ketakutan, Pangeran Pratap menghampiri Phool & mengatakan “berpikirlah sesuatu yg lebih baik utkku pada waktu berikutnya, setelah mengatakan itu Pangeran Pratap pergi,

Di Agra, Jalal & Maham Anga masih membicarakan tentang Gohar, tak lama Gohar melempar belati tepat di depan jalal, Jalal marah & mengatakan “siapa yg melakukan hal ini? Kemudian Gohar datang & mengatakan “aku telah membuat jalanku sendiri, Jalal terkejut melihat semua pasukannya berhasil dilumpuhkan,

Di Bijolia, Phool & Ajabde sedang bekerja menghias kuil, tak lama Pangeran Pratap datang, Phool terlihat marah melihatnya, Phool berkata pada Ajabde “aku tdak bisa hidup diteras ini bersama dgn Pangeran Pratap, Ajabde mencoba menenangkannya, tak lama Hansa datang dgn bayinya, melihat Hansa datang, Ajabde menghampiri Hansa & mengatakan “aku bisa menggendong adikku, Hansa mengatakan “Ajabde, ayahmu akan datang, Ajabde sedih mendengarnya, dia mengatakan “baiklah, tdak masalah, kemudian Ajabde ingin pergi, melihat Ajabde sedih, Hansa menghentikannya & membolehkan Ajabde utk menggendong adiknya, Hansa hendak memberikan bayinya pada Ajabde, tiba-tiba Mamrat datang, Hansa tdak jadi memberikannya, Mamrat menujukkan wajahnya kalau dia sedang marah, melihat itu Pangeran Pratap bertanya “apa yg terjadi paman? Mamrat mengatakan “aku merasa tegang karena Pandit belum juga datang utk Pooja, Pangeran Pratap mengatakan ”Chakrapani akan melakukan hal itu, dia dari kaum brahmana, Hansa setuju dgnnya. Sinopsis Mahaputra Episode 179
Sinopsis Mahaputra Episode 179

Di Agra, Jalal bertanya pada Gohar “bagaimana bisa kau berani membunuh para prajuritku, Gohar mengatakan “jangan marah, para prajuritmu telah melupakan tugas mereka hanya demi seorang gadis, Gohar mengatakan bagaimana dia membunuh semua prajurit,

Di Bijolia, Pandit datang, Mamrat bertanya padanya, Pandit mengatakan “aku merasa tegang karena pernikahan putriku, kemudian dia memulai Pooja, Chakrapani bertanya padanya tentang pernikahan putrinya, Pandit mengatakan kalau semuanya benar, Chakrapani menjadi tegang, dia terlihat gugup, melihat itu Pangeran Pratap bertanya “apa yg terjadi padamu Chakrapani? Chakrapani mengatakan “tdak ada apa-apa, Pandit bertanya tentang Chakrapani, Hansa mengatakan “dia akan membantu anda, Chakrapani bertanya pada Pandit “apakah aku bisa membantu Anda? Pandit mengatakan “aku tdak butuh bantuan, kami melakukan pekerjaan ini dari bertahun-tahun, Hansa mengatakan “maksudnya bukan utk menghentikan Anda, dia telah melakukan semua persiapan utk Anda, Pandit mengatakan “dia benar-benar sangat berbakat, Chakrapani terlihat khawatir, Phool melihat semua ini & berkata pada Ajabde “mereka terlihat sedang menyembunyikan sesuatu, aku ingin mengetahuinya,

Di Agra, Maham Anga bertanya pada Jalal “apa yg kau pikirkan sekarang tentang Gohar, Jalal mengatakan “dia cukup baik, tapi aku tdak percaya bahwa dia akan berhasil membunuh Pangeran Pratap, Gohar mengatakan “tdak ada jenis pekerjaan yg tdak bisa aku lakukan, Jalal mengatakan “aku ingin kau membunuh Pangeran Pratap, Gohar mengatakan “aku merasa baik bahwa Anda memilih aku utk pekerjaan ini & aku berjanji bahwa aku segera akan membunuh Pangeran Pratap.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top