Sinopsis Mahaputra Episode 244

Mahaputra ANTV - Sinopsis Mahaputra Episode 244, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Mahaputra Episode 243! kali ini admin bagikan lagi episode 244 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada November 2015. Berikut Kisah selanjutnya Mahaputra! Sinopsis By #Sally Diandra
Sinopsis Mahaputra Episode 244

Di tempat persembunyian Pangeran Pratap & teman temannya, Pangeran Pratap masih berdiskusi sola pesta yg akan di selenggarakan oleh Jalal & Bhairam Khan “Bhairam Khan pasti akan mencoba menjebak kita yaitu dgn membuat penjagaan yg lebih ketat” ujar Pangeran Pratap “Hal itu akan sangat berbahaya sekali, pangeran, aku tidak akan mengijinkanmu pergi ke sana” sela Rawat Ji “Tapi sebenarnya ada cara yg lain utk bisa memasuki kamar itu, ada sebuah jendela yg berada di ruangan Dewan - E - Khas (ruang sidang), pada masa aku kecil dulu, aku pernah melihat bagian dalam jendela ini” timpal Haji Khan “Kalau begitu aku yg akan kesana duluan, sementara yg lain menyusul, bagaimana?” Pangeran Pratap tidak menyetujui permintaan Rawat Ji “Tidak paman Rawat Ji! Aku yg akan kesana duluan!” ujar Pangeran Pratap lantang 

Di kerajaan Mughal, Bhairam Khan & anak buahnya sedang mempersiapkan pesta utk Jalal “Jika Pangeran Pratap bisa mencapai ruangan ini maka dia tidak akan menemukan Jalal & Nargis akan memberikan informasi pada kita lalu aku akan mengirimkan pasukan prajurit utk Pangeran Pratap utk membunuhnya!” ujar Bhairam Khan senang, sementara itu pada saat yg bersamaan Raja Udai Singh & Raja Mamrat Ji sudah sampai di gua tempat persembunyian Pangeran Pratap dgn teman temannya dulu, mereka bisa merasakan kehadiran Pangeran Pratap & teman temannya di gua tersebut karena mereka menemukan sebuah gambar yg mirip dgn gambar peta sebuah lokasi yg digambar di dinding gua, Raja Udai Singh sangat marah & berkata “Aku selalu patuh pada peraturan apapun tapi anakku selalu tidak patuh dgn peraturanku!” ujar Raja Udai Singh sengit “Raja Mamrat Ji, tetaplah disini, aku akan datang kesini dgn pasukan Mewar!” Raja Mamrat menggelengkan kepalanya “Aku juga berasal dari tanah Mewar & aku tidak akan membiarkan kamu pergi sendirian, aku akan ikut dgnmu, Raja Udai Singh” Raja Udai Singh sangat terharu & menyebut Raja Mamrat Ji sebagai anggota keluarganya kemudian memeluknya erat, mereka pun saling berpelukkan

Di tempat persembunyian Pangeran Pratap & teman temannya, mereka masih terus membahas bagaimana caranya membunuh Jalal “Pangeran Pratap, cobalah bunuh Jalal dgn anak panahmu yg kamu lesatkan dari kejauhan” namun Pangeran Pratap menolak usulan Haji Khan “Tidak Raja Haji Khan, aku akan membunuh Jalal dgn satu lawan satu, aku ingin berhadap hadapan langsung dgn Jalal!” ujar Pangeran Pratap geram, sementara pada saat itu Jalal sedang berpakaian dibantu oleh para pelayannya, salah satu pelayannya mencoba menggodanya dgn nada mengejek, Jalal sangat marah padanya, sedangkan Bhairam Khan masih terus merencanakan keamanan penjagaan di benteng. Sinopsis Mahaputra Episode 244

Tak lama kemudian Jalal sudah memasuki ruangan Dewan - E - Khas & tertegun ketika melihat ada cermin besar yg berjumlah tujuh cermin besar melebihi tubuh orang dewasa di dekat tempat duduknya “Kami memang harus mengeset cermin cermin itu disini, yg Mulia, karena Nargis akan bisa melihat kamu dari setiap penjuru” ujar sang pelayan “Waaah, tidak akan ada seorangpun yg bisa membunuhku kalau aku menggunakan cermin yg banyak seperti ini” Jalal terkagum kagum dgn ide yg di buat oleh Bhairam Khan utk pestanya kali ini “Lalu dimana Nargis?” tanya Jalal penasaran, pada saat yg bersamaan Pangeran Pratap sedang berusaha memasuki ruangan Dewan - E - Khas dgn melumpuhkan para prajurit Mughal yg masih berjaga secara diam diam & sendirian 

Di ruang Dewan - E - Khas, Jalal bertanya pada pelayannya yg seorang kasim (laki laki yg telah dikebiri utk menjadi pelayan pada ratu) “Apa yg akan aku lakukan jika ada seseorang yg melakukan kegiatan yg sama lucunya dgn apa yg telah aku lakukan ke Pangeran Pratap?" Jalal teringat ketika dirinya mengirimkan sebuah buah yg berlumuran darah ke kerajaan Mewar, sehingga membuat Ratu Jaiwanta pingsan begitu melihatnya "Kamu tahu, aku akan membunuh orang itu! Meskipun jika ada banyak orang yg bisa memberikan aku keamanan, aku tidak tahu apakah dia ada disini atau tidak” Jalal kemudian mulai memikirkan perkataannya barusan “Yang Mulia, Pangeran Pratap saat ini jauh dari kamu tapi Nargis saat ini sangat dekat dgnmu” ujar si pelayan, pada saat itu terdengar gemercing gelang kaki seorang pernari yg memasuki ruangan Dewan - E - Khas, rupanya Nargis memasuki ruangan tersebut dgn liukan tubuhnya yg lemah gemulai & tatapan matanya yg begitu menggoda, dari kejauhan Jalal sudah melihatnya & mulai terpesona akan kecantikan & tarian Nargis
Sinopsis Mahaputra Episode 244

Sementara si kasim menuangkan minuman utk Jalal agar Jalal bisa lebih menikmati tarian Nargis, Jalal benar benar penasaran dgn Nargis yg mulai menari di depannya, matanya tidak pernah bergeser sedikitpun menatap semua gerakan tarian Nargis, Jalal benar benar dibuai oleh Nargis, apalagi saat itu tidak ada seorangpun yg ikut menghadiri pesta tersebut, pesta itu memang sengaja dibuat khusus utk Jalal utk menjebak Pangeran Pratap yg saat itu sudah mulai membunuh prajurit Jalal, hingga akhirnya Pangeran Pratap berhasil memasuki ruangan Dewan - E - Khas melalui sebuah jendela seperti yg diberitahukan oleh Haji Khan tadi, sementara Jalal masih terus menikmati setiap liukkan tubuh Nargis yg sedang menari di depannya sambil sekali sekali menuangkan minuman utk Jalal.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top