Sinopsis Mahaputra Episode 26

Mahaputra ANTV - Sinopsis Mahaputra Episode 26, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Mahaputra Episode 25! kali ini admin bagikan lagi episode 26 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Agustus 2015. Berikut Kisah selanjutnya Mahaputra!
Sinopsis Mahaputra Episode 26

Di Istana, Bhatyani bertanya apa yg dilakukan Pangeran pratap?, tanyanya, Mungkin kakak tdak tahu tentang mereka, mereka telah memenangkan & Pangeran pratap banyak memberikan kontribusi di dalamnya, kata Ratu Sajja. Aku tahu segalanya, aku tahu kalau aku bukan yg melahirkan Pangeran pratap tapi aku selalu berpikir bahwa aku memiliki hak penuh atas Pangeran pratap, kata Ratu Batiyani kemudian Pangeran pratap mendekatinya, Siapa yg memberi izin kau utk bergabung dalam perang, jika sesuatu yg buruk terjadi padamu, kemudian apa yg akan ibu lakukan, kau tdak berpikir tentang kondisimu, kata Ratu Batiyani

Aku tahu bahwa ibu marah padaku & ibu berada di sini utk memberikan hukuman padaku, kata Pangeran pratap. Itu akan terjadi & kau harus berjanji bahwa kau tdak akan pergi lagi utk berperang, kata Batiyani, Pangeran pratap terkejut mendengarnya. Aku sangat menghormati ibu, & dgn segala rasa hormat itu, aku tdak akan menempatkan diri aku dalam kondisi ini, tapi aku juga tdak ingin lari dari tugas aku terhadap tanah air aku, kata Pangeran pratap. Itu bukan berarti kau tdak mencintai tanah air mu, kata Batiyani. Ya, sangat mencintai tanah air aku lebih dari apa pun, kata Pangeran pratap, kemudian pada saat yg sama, Raja Uday memanggil Pangeran pratap

Shakti merasa bahagia melihat Pangeran pratap, karena Raja Uday akan memarahinya karena dia telah melanggar perintahnya, Shakti pergi utk menemaninya, Apakah Yg Mulia akan marah kepadaku, Tanya Pangeran pratap pada Ratu Jaiwanta, Kau harus berani menghadapi segala apapun, jangan berpikir tentang semua ini, kata Ratu Jaiwanta, lalu dia menyuruh Pangeran pratap utk pergi menemui Raja Uday, Pangeran pratap mengambil berkah Ratu Bhatayani sebelum dia pergi. Sinopsis Mahaputra Episode 26

Ditempat Lain, Raja Uday & para menterinya sedang berada dimeja makan utk makan malam utk merayakan kemenangan mereka, makanan terlihat biasa utk menghormati prajurit mereka yg tewas dalam perang, Kita sangat wajib utk berbagi, kata Menteri Rawat

Disisi lain, Shakti sedang menggoda Pangeran pratap ketika mereka menuju keruang makan, mereka memasuki aula, Maan singh meminta shakti utk tdak mengganggu Pangeran pratap, & meminta Raja Uday utk membiarkan mereka utk ikut makan malam, Raja Uday meperbolehkannya, Shakti ingin duduk disebelah Raja Uday tapi Raja Uday menghentikannya & memintanya utk duduk kursi yg lain. Kemudian Raja Uday memanggil Pangeran pratap utk duduk didekatnya & bertanya padanya. Apakah kau tahu kenapa Ayah memanggilmu, Tanya Raja Uday, mendengar itu Pangeran pratap meminta maaf, Meskipun kau telah melanggar semua aturan & peraturan yg Ayah berikan, tapi hari ini kau membuat Ayah & mewar bangga padamu, & hari ini Ayah benar-benar ingin berbagi makan malam dgnmu dgn duduk disampingku, kata Raja Uday. Shakti tdak suka melihatnya, Raja Uday menyuapi Pangeran pratap dgn tangannya sendiri.

Pada saat yg sama, seorang hamba menginformasikan bahwa Ratu Bhatyani hilang, semua mendengarnya merasa khawatir & mulai mencari-cari, Pangeran pratap melihat sendal dikamarnya & menduga kalau dia mungkin pergi kekuil, Ratu Bhatyani sedang berdoa utk Pangeran pratap & meminta agar Pangeran pratap diberi umur yg panjang, dia terlihat lemah, dia mengambil kapur barus ditangannya & membakarnya tapi Pangeran pratap & Raja Uday menghentikannya, Pangeran pratap meminta maaf karena telah menyakitinya.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top