Sinopsis Mahaputra Episode 25

Mahaputra ANTV - Sinopsis Mahaputra Episode 25, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Mahaputra Episode 24! kali ini admin bagikan lagi episode 25 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Agustus 2015. Berikut Kisah selanjutnya Mahaputra!
Sinopsis Mahaputra Episode 25

Masih ditempat Raja Uday, Shams Khan mengatakan “Saya memiliki satu keinginan terakhir, katanya. Apa yg kau maksud, Tanya Raja Uday. Jika saya meninggalkan benteng Chittor, maka saya tdak akan mendapat hukuman mati & tdak akan ada yg menyakiti saya, kata Shams Khan. Saya tdak akan suka mengalami keterlambatan utk ritual terakhir Raja Bahadur, cepat katakan apa keinginan terakhirmu, & itu akan tergantung pada keinginan saya bahwa apakah permintaanmu harus dipenuhi atau tdak, kata Raja Uday. Saya hanya ingin mengajukan pertanyaan pada Pangeran pratap & berharap kalau anda tdak keberatan, kata Shams Khan, Raja Uday setuju. Saya masih ingat bagaimana hari itu pangeran pratap telah menyelamatkan saya, ketika dia memiliki pedang warisan, sebenarnya dia dapat dgn mudah utk membunuhku, maka itu tdak akan menyebabkan adanya perang, kata Shams Khan

Anda adalah tamu kami maka kami harus melindungi setiap tamu kami, & orang tuaku selalu mengajariku tugas dari seorang Ksatria yg baik, kami tdak pernah menyerang dari belakang & juga tdak akan menyerang seseorang yg tdak memiliki senjata ditangannya, kata Pangeran pratap, semua orang kagum pada Pangeran pratap

Ditempat lain, Pangeran pratap sedang melakukan ritual terakhir utk Raja Bahadur seperti seorang anak, Setelah selesai melakukan terakhir Raja Bahadur, Raja Uday & Pangeran pratap kembali ke istana, Ratu Sajja & Ratu Jaiwanta menyambut kedatangan mereka & melakukan Aarti satu per satu, Ratu Jaiwanta memeluk Pangeran pratap dgn penuh rasa cinta, Ratu Sajja berani membunuh Adil khan (prajurit Shams Khan yg memasuki ruang Johar) & menyelamatkan semua orang, kata Ratu Jaiwanta, Raja Uday menghargai usahanya & dia merasa bahagia. Kemudian Mereka melangkah masuk utk melakukan perayaan, Maan singh juga sudah sampai

Di Istana, Perayaan dimulai, perayaan dilakukan dipengadilan, seniman menghargai perjuangan para prajurit dgn menyanyi & menari, mereka juga menghargai wanita yg penuh dgn keberanian. Som datang & memanggil pangeran pratap utk menari dgn mereka, Ratu Jaiwanta meminta izin dari Raja Uday, & dia setuju. Pratap berjalan & menari dgn seseorang, semua merasa bahagia, Pelayan Ratu Bhatyani menceritakan padanya tentang perayaan tersebut. disisi lain, Ratu Jaiwanta & Ratu Sajja disertai anak-anak mereka datang ke kamar, Pangeran pratap meminta Shakti menari dgn dia, Ratu Sajja terlalu memaksa dia & semua anak-anak menari bersama kemudian Dhirbai menghentikan mereka.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top