Sinopsis Mahaputra Episode 165

Mahaputra ANTV - Sinopsis Mahaputra Episode 165, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Mahaputra Episode 164! kali ini admin bagikan lagi episode 165 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Oktober 2015. Berikut Kisah selanjutnya Mahaputra! Sinopsis By #SALLY DIANDRA
Sinopsis Mahaputra Episode 165

Didesa Dwarika, Pangeran Pratap & Jalal saling berhadap-hadapan, saat itu Jalal kelihatan sangat marah sambil mengangkat belatinya keatas, Jalal menatap Pangeran Pratap dgn tatapan marah namun tiba-tiba mereka berdua mendengar suara Meera Ma, sejenak keduanya terlena oleh suara yg merdu tersebut. Jalal & Pangeran Pratap bersama-sama menuju kekuil Meera Ma, lalu mereka duduk bersila mendengarkan lantunan lagu bhajaan yg merdu yg dilantunkan oleh Meera Ma, para pengikut yg lain juga nampak memenuhi kuil Meera Ma utk ikut mendengarkan suara merdu Meera Ma dalam memuja Dewa Khrisna.

Tiba-tiba Jalal berdiri & hendak mendekat kearah Meera Ma utk bertemu secara langsung dgnnya, namun salah satu pengikut Meera Ma mencegatnya tapi ternyata Meera Ma malah membolehkan Jalal bertemu dgnnya “Biarkan dia masuk! Tdak apa-apa!” ujar Meera Ma “Meera Ma, kau itu belum tahu tentang aku maka mengapa kau memberikan aku ijin utk bertemu dgnmu?” ujar Jalal heran “Dewa Khrisna tahu segalanya, mulai sekarang & seterusnya, salah satu wajahmu akan pergi dari sini” ujar Meera Ma sambil tersenyum “Aku benar-benar merasa sangat bersalah” ujar Jalal sambil melepaskan kalung yg dikenakannya lalu diberikannya pada Meera Ma, salah satu pengikut Meera Ma yg menerima kalung itu & diletakkannya didekat patung Dewa Khrisna, ketika Jalal hendak berkata-kata lagi tiba-tiba dilihatnya Meera Ma sudah tdak ada didepannya tapi sudah duduk bersila didepan patung Dewa Khrisna sambil kembali melantunkan lagu lagu pemujaan utk Dewa Khrisna & tak lama kemudian acara pemujaan Dewa Khrisna pun selesai, semua orang pengikut Meera Ma mulai meninggalkan kuil Meera Ma, Jalal & Pangeran Pratap juga ikut meninggalkan kuil tersebut 

Didesa Dwarika, ketika Tansen mencoba memanggil gerobak sapi yg berisi orang-orang agar mengantarnya kerumahnya, tiba-tiba Jalal menghentikannya & menunjuknya sebagai penyanyi nasional dikerajaannya, Jalal meminta maaf atas kelancangannya itu “Yg Mulia, aku akan menyanyi dari dalam hatiku yg paling dalam, jika kau memaksa aku utk menentangnya maka aku tdak bisa melakukan hal itu & kau bisa membunuh aku!” ujar Tansen Sinopsis Mahaputra Episode 165

Sementara itu dikuil Meera Ma, Pangeran Pratap sedang berusaha meminta ijin pada salah satu pengikut Meera Ma utk bertemu dgnnya secara pribadi “Kapan aku bisa bertemu dgn Meera Ma?” tanya Pangeran Pratap penasaran “Kau bisa menolong utk memberikan makanan keorang orang yg ada disekitar kuil kalau ingin bertemu dgn Meera Ma” ujar sang pengikut Meera Ma, akhirnya Pangeran Pratap mencoba memberikan makanan utk orang-orang yg bertahan disekitar kuil, ternyata salah satu dari orang itu ada Jalal & Tansen, 
Sinopsis Mahaputra Episode 165

Jalal & Pangeran Pratap kembali berpandang pandangan, tak lama kemudian Jalal menolak makanan yg diberikan oleh Pangeran Pratap, Jalal berdiri, Tansenpun juga berdiri “Aku akan makan siang sesuai dgn makanan yg aku inginkan! Aku dengar didesa ini banyak sekali rusa, aku akan pergi berburu!” ujar Jalal lantang, saat itu Pangeran Pratap yg juga sedang berada didekat Jalal, mendengar ucapan Jalal “Purohit Ji, aku harus menghentikan tindakan anak itu!” tak lama kemudian tampak Jalal mulai memasuki hutan dgn panah & busur yg dibawanya. 

Setelah sampai ditengah hutan, Jalal segera turun dari kudanya & memperhatikan kesekelilingnya sambil mencari seekor rusa, tak lama berselang ada seekor rusa yg melintas dikejauhan, Jalal segera mengejarnya sambil berlari-lari & siap memburu rusa itu dgn busur & anak panahnya, sementara itu Pangeran Pratap juga sudah mulai memasuki hutan & mencoba mencari dimana Jalal berada, tujuan Jalal adalah seekor rusa tapi rusa itu terus berlari, Pangeran Pratap mendengar suara langkah kaki Jalal & segera mengikutinya, ketika Jalal melesatkan anak panahnya ternyata tembakannya luput, Jalal gagal membunuh rusa itu, Pangeran Pratap terus memata-matai Jalal.

Jalal mengira daun-daun yg bergerak itu adalah rusa padahal dibalik dedaunan itu ada Pangeran Pratap dibelakangnya, ketika Jalal melesatkan anak panahnya kembali kearah daun-daunan itu, anak panah Jalal nyaris hampir mengenai Pangeran Pratap, namun Pangeran Pratap berhasil menyelamatkan dirinya sendiri, Pangeran Pratap mematahkan anak panah Jalal kemudian bersembunyi lagi dari Jalal, Jalal segera menghampiri dedaunan tersebut & menemukan anak panahnya yg patah, Jalal heran “Siapa yg telah melakukan hal ini? Siapapun kau keluarlah! & muncul dihadapanku segera!” bentak Jalal lantang, tak lama kemudian Pangeran Pratap keluar dari tempat persembunyiannya, Jalal tertegun “Kenapa kau mengikuti aku?” tanya Jalal heran “Aku tdak bisa membiarkan kau membunuh apapun didaerah Meera Ma!”
Sinopsis Mahaputra Episode 165

Jalal hanya terdiam sambil menutup matanya & mengandalkan indera pendengarannya saja sambil mengarahkan busurnya kesamping, tepat pada saat itu seekor rusa ada tepat dibidikkan Jalal, Pangeran Pratap yg mengetahui hal ini segera mengambil batu utk mengusir rusa itu agar segera pergi, sang rusa pun berlari kencang, Jalal marah “Tdak ada seorangpun yg bisa memerintah aku!” bentak Jalal “Aku pikir kau tdak bisa bertemu dgn Shatriya!’ jawab Pangeran Pratap tak kalah lantang.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top