Sinopsis Mahaputra Episode 186

Mahaputra ANTV - Sinopsis Mahaputra Episode 186, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Mahaputra Episode 185! kali ini admin bagikan lagi episode 186 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Oktober 2015. Berikut Kisah selanjutnya Mahaputra! Sinopsis By #RS
Sinopsis Mahaputra Episode 186

Di Istana Bijolia, Pangeran Pratap & Raja Mamrat sedang melakukan pembicaraan, Pangeran Pratap mengatakan “aku ingin prajurit yg gagah & berani akan ikut dgnku, kemudian mereka pergi, Ajabde & Phool mendengar semuanya, tiba-tiba Phool & Ajabde melihat satu sama lain & mereka terkejut, Pangeran Pratap merasa curiga tapi dia pergi, Ajabde bertanya “mengapa kau datang kesini, Phool mengatakan “aku datang kesini utk mendengar tentang keamanan, Ajabde mengatakan “apakah kau tahu bahwa berapa banyak prajurit yg hadir di Bijolia,

Jalim menyambut kedatangan Gohar & Rao Surtan, mereka terkejut melihat penyambutan itu, tiba-tiba mereka melihat Pangeran Pratap yg sedang melintas, Rao Surtan mengatakan “aku tdak akan masuk kedalam Istana, kemudian dia pergi, Jalim mengatakan “aku tdak tahu mengapa semua orang takut dgn Pangeran Pratap, mendengar itu, Gohar mengatakan “aku tdak takut dgn dia, kau bisa mengatur pertemuanku dgn Pangeran Pratap, Jalim mengatakan “aku tdak suka dgn Pangeran Pratap, tapi aku akan meminta pelayan utk mengaturpertemuanmu dgn Pangeran Pratap,

Didalam Istana, Pangeran Pratap sedang bicara pada seorang prajurit, tiba-tiba Gohar ada disana, Gohar menghampirinya dgn membawa sebuah belati, Pangeran Pratap melihatnya & memberi salam padanya, kemudian Pangeran Pratap pergi, tiba-tiba seorang pelayan mengatakan “Pangeran Pratap selalu memberikan penghormatan kepada semua perempuan, Gohar berkata dalam hatinya “aku akan membunuhnya,

Disisi lain, Pangeran Pratap sedang mempersiapkan senjata dgn prajurit, tiba-tiba Chakrapani & teman-teman yg lainnya datang, Chakrapani mengatakan “kenapa kau begitu marah, Pangeran Pratap mengatakan “aku akan kembali utk memberikan keamanan utk wilayah kita, Sinopsis Mahaputra Episode 186

Dikamar Phool, Phool memuji-muji Pangeran Pratap, dia mempraktekkan bagaimana Pangeran Pratap menyerang prajurit, tanpa dia sengaja dia menampar Gohar yg datang kekamarnya, Ratu Hansa bertanya pada Gohar “siapa kau? Tak lama Jalim datang & memperkenalkan Gohar sebagai guru tari,

Diruang senjata, Pangeran Pratap datang menemui teman-temannya yg sedang bersiap-siap memakai baju perang, Chakrapani berkata dalam hatinya “sekarang aku berpikir bahwha Sobhagyawati & aku tdak akan menikah, tak lama Raja Mamrat datang & memberikan kabar “Afghanistan adalah yg menjebak batas kita dari mana-mana & aku juga akan ikut dgn Anda, Pangeran Pratap mengatakan “Anda (pasukan Afganistan) tdak melakukan hal yg baik utk melakukan pelanggaran di Mewar, kemudian semua orang memberikan slogan "Jai Mewar" (Hidup Mewar)
Sinopsis Mahaputra Episode 186

Phool & Ajabde bergerak kearah Pangeran Pratap sambil membawa nampan aarti, Ajabde berkata pada Phool “aku tdak bisa melakukannya, Phool mengatakan “kau harus bersemangat utk melakukannya, Pangeran Pratap melihat mereka, dia bertanya “apa yg kau lakukan? Ajabde mengatakan “ini adalah ide Phool, Phool terkejut mendengarnya & mengatakan “aku memujimu didepan ibu Ratu Hansa, kemudian dia mengatakan tentang hal itu, semua orang terkejut & Phool mengatakan “tdak, aku tdak melakukan itu, ini adalah ide Ajabde,

Disisi lain, Rao Surtan bertanya pada Gohar “kenapa kau begitu marah ketika aku mengatakanmu bagus, Gohar mengatakan “aku telah mempersiapkan jarum ini dgn racun, Rao Surtan tertawa mendengarnya, Gohar mengatakan “jangan tertawa didepanku, karena kalau tdak aku juga bisa membunuhmu, Rao Surtan mengatakan “tak ada yg bisa melakukan sesuatu pada Pangeran Pratap, maka bagaimana jarum kecilmu ini akan melakukan apapun utk Pangeran Pratap, tiba-tiba seorang pelayan datang & mengatakan “aku harus mengatur kelas Anda diteras, Gohar berterima kasih padanya, tapi tiba-tiba Gohar menusukkan jarum itu ketangan pelayan itu & mengakibatkan pelayan itu meninggal, Rao Surtan terkejut melihatnya.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top