Sinopsis Mahaputra Episode 215

Mahaputra ANTV - Sinopsis Mahaputra Episode 215, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Mahaputra Episode 214! kali ini admin bagikan lagi episode 215 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada November 2015. Berikut Kisah selanjutnya Mahaputra! Sinopsis By #Vany Desky
Sinopsis Mahaputra Episode 215

Pangeran Pratap tampak marah dgn semua yg terjadi & mengatakan, "aku tidak ingin menikah." Namun Ratu Bathiyani berusaha membujuk Pangeran Pratap.

Pangeran Pratap dgn emosi mengatakan kepada kedua ibunya dia tetap tidak akan menikah, dia tidak juga memilih ajabde maupun dgn Phool.

Disisi lain tampak Phool mengejar Ajabde yg merasa bersalah dgn sahabatnya itu, phool mengatakan kepada Ajabde, "Tidak ajabde, aku nyaman dgnmu sebagai pesaing karena aku tahu kau tidak akan menikah dgn Pangeran Pratap." Ajabde hanya diam & tercengang mendengar ucapan Phool. Namun ia langsung memeluk Phool.

Ratu Bathiyani masih berbicara dgn Ratu Jaywanta, dimana dia tampak mengejek Ratu Jaywanta.

Di istana lal yawal, tampak jalal & bhairam khan tengah mengobrol dgn Lal yawal dibalkon istana. Dari atas Lal yawal melihat ribuan pasukan mughal sudah berdiri didepan istananya, & ia marah dgn jalal. Jalal mengatakan maksud yg sebenarnya pada Lal yawal kalau ia akan menguasai daerahnya. & Bhairam Khan segera menendang lal yawal hingga jatuh kebawah. Lal yawal yg sudah terkapar diistanapun masih diserang oleh prajurit Jalal dgn menusuk tubuhnya dgn pedang. & jalalpun mengumumkan kalau sekarang Jaipur sudah menjadi dibawah kekuasaannya.

Kembali ke chitor, dimana Pangeran Pratap pergi kebelakang istana, ia memerintahkan kepada semua para pekerja untuk segera pergi dari sana karena dirinya sendirilah yg akan bekerja. Semua pekerja mengikuti perintah Pangeran Pratap & meninggalkannya sendirian.

Pangeran Pratap mengingat semua ucapan kedua ibunya sambil melakukan pekerjaannya. Ratu Jaywantapun datang menghampiri Pangeran Pratap. "mengapa kau melakukan semua pekerjaan ini Pangeran Pratap." Namun Pangeran Pratap mengacuhkan ibunya, tidak tahan melihat tingkah putranya Ratu Jaywanta segera menghentikan langkah Pangeran Pratap & menanyakan apa yg terjadi pada putranya. "Ranima, aku akan membuat diriku malu didepan semua putri itu, Ibu harus tahu, jika aku seperti ini maka aku tidak akan diterima oleh mereka." Ratu Jaywanta mencoba memberi penjelasan pada Pangeran Pratap, namun Pangeran Pratap malah kelepasan membahas ajabde, Ratu Jaywantapun tahu akan maksud ucapan putranya itu. Ratu Jaywanta mengatakan, "dia merasa ketakutan ketika dirimu mendekat dgn dia." Ratu Jaywanta sangat mengerti perasaan Pangeran Pratap, & Pangeran Pratap tampak terharu mendengar ucapan ibunya. Sinopsis Mahaputra Episode 215
Sinopsis Mahaputra Episode 215

Dilain tempat, tampak Phool tengah membawa nampan berisi bunga sambil berbicara sendiri, & diujung jalan lainya Pangeran Pratap tampak tersenyum memikirkan ucapan ibunya yg menyuruhnya untuk menyatakan perasaanya Pada Ajabde. Karena Pangeran Pratap terlalu senang memikirkan Ajabde diapun tidak menyadari Phool berjalan dihadapanya & tidak sengaja menabrak nampan berisi bunga yg ada ditangan Phool, hingga bunga-bunga itupun bertebaran dikepala Phool, Phool tampak terpesona dgn kejadian itu. Melihat bunga jatuh dikepala Phool, Pangeran Pratap malah melihat Ajabde pada diri phool hingga Pangeran Pratap membersihkan bunga itu dikepala Phool yg berubah menjadi Ajadbe. Namun Pangeran Pratap tersadar dari lamunannya dia menyadari ketika Phool membuka suara, akhirnya Pangeran Pratap sadar Phooll ah yg ada dihadapanya bukan Ajabde, Phool meminta berkat pada Pangeran Pratap.

Pangeran Pratap kemudian bertanya pada phool tentang keberadaan Ajabde. Phool mengatakan, Ajabde ada di verandah. Setelah itu Phool segera pergi dgn perasaan senang, & Pangeran Pratap juga melangkahkan kakinya kesisi lain untuk menemui Ajabde.

Di varendah, tampak ajabde sedang memberikan pakan untuk burung & Pangeran Pratap sudah sampai disana kemudian ia duduk didekat Ajabde yg belum menyadari kehadirannya. Namun beberapa saat kemudia barulah Ajabde menyadari kehadiran Pangeran Pratap, ia tampak terkejut & mencoba untuk pergi darisana namun Pangeran Pratap segera menangkap tangan Ajabde & Pangeran Pratap mengatakan, "aku hanya ingin berterima kasih kepadamu."

Ajabde menjawab, "kau menikahlah dgn phool." Pangeran Pratap membalas ucapan Ajabde, "aku tidak ingin menikah dgn phool. "mengapa?" Tanya Ajabde, Pangeran Pratap mengatakan, "phool tidak bisa mengurusku & phool tidak suka dgn orang-orang yg bisa terjaga disepanjang malam untukku. Ajabde mengatakan, "aku meminta didepanmu, menikahlah dgn dia."

Sementara itu ditempat Phool, ia tampak berayun yg dihiasi oleh bunga-bunga. Ia tampak senang dgn kejadian tadi & terbayang semua kejadian yg menyenangkan dgn Pangeran Pratap. Kembali kepada ajabde & Pangeran Pratap, Pangeran Pratap mengatakan "Apa kau tahu Alasannya, kalau aku tidak harus menikah dgn dia." Kemudian Ajabde menjawab, "aku tidak tahu." Pangeran Pratap mengatakan, "aku akan memberitahu alasan mengapa aku tidak ingin menikah dgn phool. Ajab mengatakan, "baiklah, ceritakan." Pangeran Pratap mengatakan, "phool tidak seperti wanita yg siap setiap saat dalam kondisiku. Ajabde kemudian mengatakan, "Kau tidak akan mendapatkan tipe orang yg seperti itu dimanapun didunia ini." Kemudian Ajabdepun hendak pergi, namun langkah Ajabde terhenti ketika ia mendengar ucapan Pangeran Pratap "Tapi aku sudah mendapatkan gadis itu & kaulah gadis itu." Ucap Pangeran Pratap yg menyatakan perasaanya pada Ajabde.
Sinopsis Mahaputra Episode 215

Ajabde yg membelakangi Pangeran Pratap tampak tersenyum mendengar ucapan Pangeran Pratap.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top