Sinopsis Mahaputra Episode 277 Part 3

Mahaputra ANTV - Sinopsis Mahaputra Episode 277 Part 3, Di kerajaan Mewar, semua orang yg hadir di ruang keluarga kerajaan Mewar merasa semakin penasaran dgn ucapan Ajabde, sementara Ratu Bhatyani berpura pura tdak tahu “Mungkin Maharani Uma Devi benar, pasti ada seseorang di dalam istana ini yg akan membantunya atau bagaiman bisa dia melakukan hal ini semua sendirian? Jadi mungkin saja orang itu masih berada di istana ini” Pangeran Pratap langsung menghentikan ucapan Ajabde “Ajabde! Jangan lewati batasanmu sendiri!”
Sinopsis Mahaputra Episode 277 Part 3

Ajabde menyangkalnya “Semua orang yg berada disini termasuk kamu, pangeran ,,, semuanya tahu kalau Choti Ma tdak ingin pernikahan kita ini terjadi, dia bahkan telah mengungkapkannya sendiri padaku, aku tdak tahu sejauh mana dia terlibat dalam skenario Maharani Uma Devi tapi aku yakin kalau dia tahu banyak tentang rencana itu” Pangeran Pratap langsung marah begitu mendengarkan ucapan Ajabde “Ajabde! Beraninya kamu menyalahkan Choti Ma ku? Kamu seharusnya tetap pada batasanmu saja! Apa yg kamu tahu tentang dia atau hubungan kami?” Ajabde berusaha utk menjelaskannya tapi Pangeran Pratap mencegahnya “Tdak ada seorangpun yg diijinkan utk menciptakan keributan di dalam keluargaku ini! Tdak ada seorangpun yg boleh menciptakan perbedaan diantara aku & semua ibuku, bahkan tdak juga kamu!” bentak Pangeran Pratap lantang sambil menuding kearah Ajabde, 

Ajabde menatapnya dgn tatapan tdak percaya, Ratu Bhatyani meminta Pangeran Pratap utk tenang dgn sikapnya yg pura pura baik “Pangeran Pratap, dia itu akan menjadi calon istrimu, kamu seharusnya tdak marah padanya” Ratu Hansa Bai juga menyetujui ucapan Pangeran Pratap, Ajabde menangis, sementara Ratu Jaywanta & Phool merasa sedih & iba dgnnya, dgn perasaan kesal Ajabde segera pergi dari sana cepat cepat tanpa mengucapkan sepatah katapun , sementara Ratu Jaiwanata segera menyusul Ajabde di belakang, Ratu Bhatyani tersenyum senang melihatnya & merasa lega 

Di halaman istana kerajaan Mewar, Ratu Jaywanta menghentikan langkah Ajabde yg berusaha keluar dari istana itu “Ajabde! Berhenti!” ketika Ajabde berbalik dilihatnya dibelakangnya ada Ratu Jaywanta yg sedang berdiri menatapnya tajam “Aku berani bersumpah kalau aku mengatakan yg sebenarnya tadi, aku memang tdak mempunyai bukti apapun yg bisa menunjukkan kalau Choti Ma terlibat juga dalam semua ini” Ratu Jaywanta bisa melihat dgn jelas kalau Ajabde mulai meragukan Ratu Bhatyani “Aku memang tdak mempunyai bukti apapun yg menunjuk Choti Ma tapi dia selalu menghina orangtuaku ketika kita bertemu dgnnya, aku tdak berbohong, Rani Ma ,,, dia itu tdak mencintai Pangeran Pratap, dia tdak menginginkan hal yg terbaik utk Pangeran Pratap, aku tdak berkhayal” ujar Ajabde sedih “Dia tdak menginginkan aku menikah dgn Pangeran Pratap, aku minta maaf karena aku telah kehilangan kesabaranku, aku telah mengecewakan kamu dua kali, aku mohon maafkan aku” ujar Ajabde sambil mengatupkan kedua tangannya “Ajabde, jika kamu pergi dari sini sekarang maka seluruh usaha kita utk menyatukan kamu & Pangeran Pratap akan gagal, aku setuju kalau saat ini Pangeran Pratap sedang benar benar sangat marah, aku juga tdak pernah melihat dia marah seperti tadi sebelumnya, tapi itu sangat perlu utk kamu utk menjelaskan masalah ini sekarang” akhirnya Ajabde menyetujui utk mengikuti apapun yg dia katakan padanya Sinopsis Mahaputra Episode 277 Part 3

“Katakan satu hal, Rani Ma ,,, apakah aku ini salah? Aku akan pergi & meminta maaf padanya segera! Katakan padaku, Rani Ma ,,, apakah aku ini salah & sedang membayangkan ini semua?” tanya Ajabde cemas “Tdak ada yg lebih hebat daripada suara hatimu yg terdalam, Ajabde ,,, jangan pernah takut pada siapapun & jangan berhenti utk mendengarkan suara hatimu yg terdalam, bahkan tdak juga Pangeran Pratap, kadang seseorang harus terdiam & tenang ketika melihat keadaan disekitarnya” Ajabde menyadari kalau Ratu Jaywanta telah mengetahui semuanya selama ini, Ratu Jaywanta ingin agar Ajabde selalu memenuhi dirinya dgn kebenaran “Kamu masih sangat muda sekali saat ini, temukan kejujuranmu dgn caramu sendiri & buatlah kesimpulanmu sendiri, sekarang kamu harus masuk ke dalam bersamaku” Ajabde akhirnya menuruti permintaan calon ibu mertuanya 

Di dalam istana, Ratu Bhatyani tdak suka ketika melihat Ratu Jaywanta & Ajabde kembali memasuki ruangan tersebut, Ratu Jaywanta menceritakan semuanya pada semua orang yg hadir disana kalau apa yg telah dilakukan oleh Ajabde telah membuktikan kalau dirinya benar benar peduli dgn Pangeran Pratap “Kita seharusnya bisa mengerti perasaannya ketika dia datang kesini utk mencari tahu tentang serangan pada Pangeran Pratap, dia bahkan tdak berfikir bagaimana orang lain ketika melihat situasi seperti ini, Inilah yg disebut dua raga dalam satu jiwa! Nyawa Pangeran Pratap ada di dalam tubuh Ajabde, begitu pula sebaliknya” semua orang akhirnya tersenyum begitu mendengar penjelasan Ratu Jaywanta kecuali Pangeran Pratap yg masih memasang muka serius di wajahnya

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top