Sinopsis Mahaputra Episode 67

Mahaputra ANTV - Sinopsis Mahaputra Episode 67, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Mahaputra Episode 66! kali ini admin bagikan lagi episode 67 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Agustus 2015. Berikut Kisah selanjutnya Mahaputra!
Sinopsis Mahaputra Episode 67

Ratu Sajja bai mendekorasi ruangan pangeran shakti, ia sangat senang karena anaknya tidak jadi mendapatkan hukuman mati, kemudian ratu jaywanta datang dan memberi sesuatu yang menjadi favoritnya yakni patung sri khrisna, kemudian mereka berdua berdoa agar hubungan pangeran shakti dan pangeran pratap kembali lagi seperti dahulu bisa kompak dan akur. Tak lama berselang pangeran shakti datang, ratu sajja bilang kalau kamarnya sudah direnovasi dan pastinya kau akan suka, namun pangeran shakti malah menjawab aku akan pergi meninggalkan istana ini ibu. Mendengar pengakuan dari anaknya, ratu sajja terkejut.

Ditempat lain, pangeran pratap mengatakan keputusan perginya pangeran shakti ini akan membawa dampak baik bagi semua orang, namun mendengar omongan pangeran pratap, ratu sajja marah dan menampar keras pangeran pratap, ia tidak terima anaknya akan pergi meninggalkan istana, ia tidak mau anaknya pergi berkeliaran dihutan dan dimakan oleh hewan liar, pangeran pratap menjelaskan bahwa mereka akan dijaga oleh rawat. Pangeran shakti ikut menimpali bahwa ia tidak ingin pergi, namun oleh pangeran pratap, pangeran shakti disuruh tutup mulut karena ia telah banyak merusak citra istana dan ia harus memulai lagi dari awal. Semua orang disana termasuk ratu sajja mengucapkan selamat tinggal untuk pangeran shakti, sebelum pergi pangeran shakti bilang pada ibunya bahwa ia harus menunggu dirinya pulang di istana. Kemudian pangeran pratap diberkati oleh ratu jaywanta dan pergi berdua bersama pangeran pratap ke pintu gerbang.

Ditempat lain,  raja uday meminta rawat untuk merawat pangeran shakti, tak lama kemudian mereka berpapasan dengan raja uday, namun raja uday langsung pergi meninggalkan mereka tanpa melihat pangeran shakti akan pergi, sebelum meninggalkan istana dengan kudanya, pangeran shakti ditegur dan disuruh turun dari kuda oleh pangeran pratap, ternyata mereka berdua berpelukan dan keduanya merasa kehilangan satu sama lain. Sinopsis Mahaputra Episode 67
Sinopsis Mahaputra Episode 67

Adegan berubah, Raja uday datang ke istana ratu, ia meminta ratu sajja untuk memberitau apa yang ia inginkan karena pangeran shakti tidak ada di istana. Suasana tegang sempat terjadi, ada ratu bhatiyani dan juga ratu jaywanta disana, namun mereka semua terkejut karena yang diinginkan ratu sajja yakni segera melantik pangeran pratap menduduki tahta raja. Namun ia tetap menunggu keputusan yang mulia raja.

Adegan berubah, semua orang berkumpul dipengadilan dan raja uday ingin mengumumkan pewaris tahta raja yakni pangeran pratap, semuanya senang, namun setelah itu adegan berubah dengan kemarahan raja uday yang mengetahui dari salah satu menterinya bahwa tentara humayun yakni tentara  mughal sudah mencapai kota delhi, raja uday marah karena humayun telah mengkhianati kepercayaannya, dulul mereka bilang akan mendukung mewar namun kali ini tidak, kemudian raja uday pergi meninggalkan mereka semua.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top